Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Sensasional Sepanjang Masa

Bookmark and Share
Ucapan Selamat Ulang Tahun. Ulang tahun menjadi momen yang sangat spesial bagi kebanyakan orang, tak heran jika orang orang rela menghabiskan banyak uang untuk merayakan hari ulang tahunnya. bagaimana dengan kalian? apakah hari ulang tahun kalian merupakan momen yang spesial dan momen yang kalian tunggu tunggu? saya yakin 9 dari 10 orang akan menjawab iya. ngaku aja deh, ngaku gak lo?, #SambilBawaGolok

Hampir semua orang akan merasa bahagia pada saat hari ulang tahun tiba, tak terkecuali dengan jomblo. jomblo, makhluk yang biasanya kesepian, galau, sedih, dll akan sangat senang dan bergembira saat ulang tahunnya tiba. hal ini wajar bagaimana tidak, seorang jomblo yang biasa wall fb dan timeline twitternya sepi di hari hari biasa, eh pas dia ulang tahun tiba tiba rame dan banyak yang ngasih ucapan selamat ulang tahun. itu sangat wow banget lah bagi seorang jomblo kesepian kayak kalian, #ups.

Nah jadi kalo kalian punya temen jomblo dan kebetulan dia sedang ulang tahun langsung aja kirim ucapan selamat ulang tahun, bisa lewat fb, twitter, sms atau pasang iklan di koran juga boleh :p. ok gay berikut ini akan saya berikan ucapan selamat ultah yang bisa kalian kirimkan ke temen, pacar, sahabat, gebetan, pak rt, pak lurah, ataupun tukang batagor yang lagi ulang tahun, silahkan disimak.

ucapan selamat ulang tahun

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun :


Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai
dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik .
Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah.
Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2.
Selamat ulang tahun untuk Mama tercinta!

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
WYATB

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu. #eea

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.

Ucapan ini tidak memiliki lemak, kolesterol dan tidak ada adiktif.
Ini semua alami datang dari hati , kecuali ..dengan banyak madu untuk membuatnya lebih manis! Tapi Percayalah itu tidak akan pernah bisa...semanis orang yg menerima pesan ini!
Happy Birthday,..moga kamu bahagia hari ini.. (hari ini aja nih?)

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
met ultah yah..! :)

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini...
selamat ulang tahun.

Beli buah di pasar Babat
beli sofa di Tawangmangu
Met ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu.

Jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih


Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My bebeb

Tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku salah satu dari sedikit orang yang beruntung!
Semoga Keindahan dan kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayang.

Terkadang ucapan tidaklah begitu penting
Selain lebih bernilai apa yg akan aku lakukan dan
Aku tunjukkan buat kamu dari caraku menyayangimu.
Met ultah cintaku sayang....
Semoga ultah kamu tahun berikutnya aku tetap disisimu

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun cintaku.

Tatkala hari ini datang.
Kubermunajat pada sang khalik
Memanjatkan doa dan harapan
Atas segala kebahagianmu
rizky yg melimpah
dan.. Keberhasilan segala cita mu
Selamat Ulang tahun Kasihku

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.

Demikianlah ucapan selamat ulang tahun yang bisa saya berikin disini, gimana, keren keren bukan ucapannya?. tentunya ucapan ini gak kalah keren dengan ucapan selamat malam, atau kata kata cinta yang pernah saya berikan sebelumnya. ok gay jadi kalo ada temen kalian yang lagi ulang tahun, jgan tunggu lagi langsung saja kopas kata ucapan selamat ulang tahun di atas dan kirimkan. semoga bermanfaat, Salam.

Rating : 5

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar