TipS Mudah Mengetahui Harga suatu blog

Bookmark and Share
Om Swastiastu..........
Anda berniat untuk menjual blog anda? Atau malah anda akan mengobral Website yang anda buat. Hmm, Eits tunggu dulu! Udah bagus belum blog anda. Jangan sampai orang lain, gak jadi beli blog anda, karena dia udah bisa lihat harganya. Mana mungkin bisa lihat harga blog saya? Bisa! Teknologi udah lebih canggih Brow, anda hanya perlu mengAdd URL blog atau website anda ke Bizinformation dan lihat deh berapa harga blog anda. Oke, untuk langkah-langkah sederhanya sebagai berikut:
  1. Buka bizinformation.com.my
  1. Masukan URL blog atau website anda dan klik VALUE 
  2. Nah, hasilnya seperti gambar di bawah ini
 
Ngomong-ngomong punya saya, masih kecil banget ya harganya,”haha” Nah, saya ingin tahu berapa harga blog punya pengunjung blog ini, ditunggu ya komentarnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar