cara mengoptimalkan blog agar dapat menghasikan uang

Bookmark and Share
Hai sob.,.,,.,pada malam hari ne saya ingin berbagi cara mencari bisnis alternatif di zamn yang .,.,.,.,.?apa ya?
langsung saja saya akan memberitahukan bahwa dunia blogging saat ini bukan hanya sekedar untuk mencari informasi saja......tapi kita juga bisa membuat blog gratisa yang tentunya akan bisa menghasilkan uang 
memang banyak cara yang dapat dilakukan di internet tapi kebanyakan yang saya ketahui hanyalah modus penipuan saja......,jadi carilah bisnis yang pasti tapi hasilnya juga luar biasa .Misalnya membuat blog.,.,.,.,.,.
Cara memaksimalkan blog sebagai tempat berbisnis - Setiap pengguna blog memiliki tujuannya masing-masing, ada yang memang hobby menulis dan kemudian mempublikasikannya melalui blog, ada yang senang berjejaring dan berteman menggunakan media blog, ada yang berbagi ilmu dan pengetahuan dan ada yang sekedar iseng saja. 
Dan ada pula yang membangun bisnis atau usaha menggunakan media blog tersebut, misalnya berjualan atau membuka toko online di blog, mempromosikan suatu usaha, apa apun itu jika anda seorang yang ingin membangun dunia bisnis online dan ingin menghasilkan uang dari blog tentu anda harus memaksimalkan kinerja blog anda, berikut beberapa tips memaksimalkan blog sebagai tempat berbisnis.
Sebelumnya, tentu ada harus memiliki sebuah blog terlebih dahulu, bisa di bllogger atau di wordpress atau lainnya, namun dua penyedia jasa blog yang sebutkan tersbut adalah yang paling banyak digunakan, jika anda belum memiliki salah satunya disarankan untuk membuat blog anda sendiri: Cara membuat blog di blogger.

Ketika anda membuat sebuah blog sebaiknya tentukan terlabih dauhulu fokus blog anda nantinya, sesuaikan alamat blog dan judul blog anda dengan fokus blog anda nantinya: Menentukan fokus blog yang akan dibuat.

Jika anda telah memiliki sebuah blog selanjutnya adalah:

Membuat sebuah postingan atau konten yang relevan dengan bisnis anda.

Hal ini sangat penting, ketika pengunjung datang ke blog anda, pengunjung tersebut tahu persis apa yang anda tawarkan pada blog anda. di beberapa kasus yang terjadi adalah pemilik blog bisnis memposting atau membuat konten yang sama sekali tidak terkait dengan bisnis yang ia lakukan hanya untuk menarik pengunjung atau agar ter-search di mesin pencari, ini merupakan sebuah kesalahan, sebaiknya konten dan kata kunci blog relevan dengan bisnis yang akan dibangun, agar pengunjung yang datang atau terget sasaran pasar bisnis kita pas pada target yang telah ditentukan.

Mempromosikan blog.

Misalnya dengan mengiklankannya, banyak terdapat jaringan periklanan yang bisa menjadi pilihan, namun untuk tercapainya terget sasaran atau pasar yang releva dengan bisnis kita gunakanlan Google Adword, dalam hal ini Google Adwrord menampilkan iklan bisnis atau blog kita hanya pada target-target yang telah kita tentukan, misalnya sesuai daerah atau kata kunci.

Membangun jaringan atau bergabung dengan jaringan-jaringan blogger atau para pengguna blog untuk memaksimalkan kinerja blog kita, misalnya bertukar link dan sebagainya.

Selain enggunakan jasa periklanan kita dapat memanfaatkan media sosial untuk hal ini: Pilihan Media Sosial sebagai Media Promosi.


Berinteraksi dengan pengunjung.

Memberikan pelayana sebaik mungkin pada blog kita, misalnya dengan cepat menanggapi pengunjung, komentar pengunjung dan menyadiakan halaman "hubungi kami" atau "tentang saya" atau "alamat kontak yang bisa dihubungi.

Masih banyak hal-hal lain yang perlu diperhatikan, namun tiga hal diatas secara garis besar merupakan cara memaksimalkan blog sebagai tempat berbisnis.
 mungkin hanya itu saja yang dapat saya share kurang dan lebihnya saya mohon maaf.,.,.
good luck
semoga sukses

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar