Cara memasang Widget Kamera Pengintai di blogspot

Bookmark and Share
 Hai para sobat setia beginerblog pada kesempatan kali ini saya ingin m=berbagi sesuatu yaitu tentang bagaimana cara membuat tampilan blog kita lebih cantik dengan widget kamera pengintai .
Bagaimana Cara Paling Mudah  Memasang Widget Kamera Pengintai di Blog - Siapa sih yang tidak tahu dengan Kamera Pengintai atau nama populernya Kamera CCTV? semua orang pasti tahu donk, nah fungsi Kamera Pengintai ini adalah untuk merekam semua kejadian yang terjadi pada suatu tempat selain daripada itu kamera pengintai juga bisa menghindari dari berbagai macam hal kejahatan. sekarang bagaimana dengan Blog? Apakah bisa kita menggunakan Kamera Pengintai Pada Blog?


Jawabannya tentu bisa, tetapi fungsinya akan berbeda dengan Kamera Pengintai sungguhan yang dipasang di Toko maupun Rumah. lalu fungsi Kamera Pengintai di Blog buat apa donk? Jawabannya yaitu untuk mempercantik tampilan pada halaman blog agar terlihat lebih keren hehe
Nah sekarang apakah sahabat tertarik untuk Memasang Kamera Pengintai di Blog? dan bagaimana caranya? kalau iya sundaboy akan share  Cara Memasang Widget Kamera Pengintai di Blog, silahkan sahabat lakukan langkah langkah dibawah ini :

1. Login ke Blogger

2. Pilih Tata Letak

3. Tambahkan Widget Baru dengan mengklick "Add Gadget"

4. Setelah itu pilih HTML/Javascript

5. Copy salah satu kode dibawah ini dan pastekan kedalam widget

<script language="JavaScript" src="http://sundaboy.googlecode.com/files/kamera_pengintai.txt" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://1.bp.blogspot.com/-xBmYB1_mbR8/T-iELIYKT2I/AAAAAAAAA-c/YZo_ANSJQ54/s1600/kamera-1.gif") </script>






Mungkin Hanya itu yang dapat saya sampaikan ,apabila ada kesulitan dalam memasang widget ini dapat menambahkan,nya di kotak komentar.,.,.
tapi ingat CCTV ini hanyalah untuk variasi saja
jadi jangan dikira dapat memantau blog sobat ya...,.,.,
Terima kasih atas waktunya telah berkenaan membaca artikel ini...,.,.,.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar