Menu Makanan Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Bookmark and Share
Menu Makanan Diet Sehat. Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih tentunya sangat ingin memiliki berat yang ideal. dengan memiliki berat badan ideal anda tidak akan lagi terganggu dengan masalah penampilan ya misalnya saja anda bisa mengenakan baju apa saja yang anda inginkan. Sebagian orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh yang ideal misalkan dengan melakukan sedot lemak, olahraga rutin maupun diet. Namun faktanya diet sembarangan justru berbahaya bagi tubuh anda sendiri, jadi pastikan terlebih dulu anda telah mengetahui beberapa menu makanan diet sehat.

Menu Diet Sehat

Ada beberapa makanan untuk diet sehat yang dapat tetap anda konsumsi meskipun anda sedang diet. Makanan-makanan diet ini dapat anda dapatkan dengan mudah, rendah kalori, sumber vitamn dan mineral serta kaya akan serat. berikut menu makanan diet sehat.

5 Menu Makanan Diet Sehat :

1. Salmond
Sebagian besar ikan dan seafood adalah makanan yang cocok untuk diet sehat.
Ikan Salmond mengandung protein serta asam amino omega 3 yang tinggi. Selain itu salmond juga rendah kolesterol sehingga sangat tepat untuk menu diet anda.

2. Gandum
Gandum mengandung vitamin B3, zat besi, vitamin B1, vitamin E dan serat yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anda. selain itu Sereal gandum juga bagus untuk menu makanan diet anda.

3. Brokoli
Brokoli mengandung potasium, kalsium, vitamin A dan vitamin D. Mungkin bagi sebagian orang tidak suka memakan brokoli, namun kjika di lihat dari kandungannya brokoli ini perlu anda pertimbangkan kembali sebagai menu makanan diet sehat anda. dan ada baiknya jgan memasaknya terlalu lama agar kandungan gizi yang terdapat dalam brokoli tidak hilang.

4. Kacang-kacangan
Makanan ini sangat populer untuk para vegetarian. Kacang Kacangan mengandung fosfor, vitamin B, tembaga, mangan, zat besi, magnesium, zinc, dan juga folat. Kacang-kacangan ini merupakan makanan untuk diet sehat yang sangat direkomendasikan karena makanan ini mampu memenuhi kebutuhan energi untuk beraktivitas.

5. Buah Alpukat.
Buah alpukat mengandung lemak alami, yaitu lemak tak jenuh yang bisa menggantikan kebutuhan lemak anda setiap hari tanpa harus memakan nasi ataupun daging. Selain itu, alpukat ini juga bisa mengenyangkan perut kita walupun tidak memakan nasi.

Nah diatas adalah beberapa Menu Diet Sehat yang bisa anda coba, dan Selain memperhatikan makanan untuk diet sehat, anda juga harus memperhatikan minuman anda. Untuk diet sehat, beberapa minuman yang disarankan adalah jus jeruk segar, susu dan air mineral.

Semoga menu diet sehat diatas dapat membantu anda dalam berdiet, dan anda segera mendapatkan tubuh ideal yang anda inginkan, Happy Diet.

Rating : 4.5

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar