Cara Menonaktifkan Facebook Sementara dan Permanen

Bookmark and Share
Cara Menonaktifkan Facebook. Siapa yang tak kenal facebook, salah satu jejaring sosial yang paling terkenal di dunia. Dengan kemudahan pemakaian serta beragam fitur dan applikasi yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi facebook. tak heran jika facebook menjadi salah satu jejaring sosial paling diminati di seluruh dunia.

Sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang update status fb lucu yang mana bagi kalian para pengguna facebook bisa menggunakan status fb yang saya berikan untuk update status kalian.atau kalian juga bisa menggunakan kata kata lucu atau kata kata cinta sebagai status kalian dijamin facebook kalian akan semakin rame.

Kembali ke topik, beragam kelebihan fb yang tak hanya sebagai ajang kumpul kumpul di dunia maya namun juga menawarkan banyak games yang bisa kalian mainkan guna mengisi waktu luang atau sekedar iseng. hal inilah yang menjadikan orang tertarik untuk menggunakan facebook. Namun faktanya sebagian orang ada yang ingin menonaktifkan akun facebooknya lantaran berbagai macam alasan. Jadi bagaiamana cara menonaktifkan facebook? berikut selengkapnya.

Cara Menonaktifkan Facebook

Perlu kalian ketahui ada 2 cara untuk menonaktifkan facebook diantaranya dengan menonaktifkan facebook sementara atau menonaktifkannya secara permanen. untuk itu ada beberapa langkah yang cukup mudah untuk kalian ikuti, berikut ini silahkan disimak langkah langkah cara menonaktifkan facebook.

Cara Menonaktifkan Akun Facebook :


Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

1. Pertama login dulu ke akun facebook kalian.
2. Silahkan menuju halaman penonaktifan facebook dengan cara klik Link ini https://www.facebook.com/deactivate.php.
3. Setelah halaman penonaktifan yang kalian klik pada point ke 2 terbuka, disitu ada pertanyaan tentang alasan kalian menutup akun facebook, Langsung isikan alasan kalian.
4. Kemudian klik nonaktifkan pada bagian bawah serta masukkan password kalian dan konfirmasi.
5. Dengan cara ini secara otomatis akun kalian tidak akan aktif sampai kalian login kembali.
cara ini cukup mudah dan aman. Ketika kalian menonaktifkan akun facebook kalian, teman-teman kalian tidak dapat mengakses profil facebook anda. dan suatu saat ketika kalian ingin menggunakan facebook kalian tidak perlu membuat akun baru, kalian hanya perlu login kembali.

Cara Menonkatifkan Akun Facebook Permanen

1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah, kirimkan email permohonan untuk menutup akun facebook ke alamat privacy@facebook.com atau support@facebook.com atau info@facebook.com
2. Tunggu beberapa hari sampai kalian mendapat respon (Balasan email) dari facebook.
3. Jika kalian sudah mendapatkan respon dari facebook, jika kalian yakin ingin menonaktifkan facebook yang perlu kalian lakukan adalah jangan login ke akun facebook kalian selama 14 hari. Namun jika anda berubah pikiran, kalian dapat membatalkannya dengan login ke akun kalian sebelum 14 hari.

Nah diatas adalah cara menonaktifkan facebook, untuk menonaktifkannya secara permanen kalian harus menunggu beberapa waktu. dan ada baiknya menonaktifkan secara sementar saja siapa tahu suatu saat kalian ingin menggunakannya kembali. semoga bermanfaat, Salam.

Rating : 4.5

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar