tips menentukan ppc terbaik

Bookmark and Share


Di tahun 2011 kita perlu mencoba beberapa program iklan CPM dan PPC terbaik untuk blog atau website lagi untuk mendapatkan lebih banyak uang dari blog atau website kita. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog misalnya CPM,iklan afiliasi,iklan PPC atau jika kalian menyerah kalian bisa menjual blog untuk mendapatkan uang dari blog (cara putus asa). Namun yang paling gampang menurut saya adalah CPM (Cost per impression)
Makna pay per impression atau biasa di sebut CPM (Cost per impression), adalah dimana pengiklan membayar 1.000 tayangan sebuah iklan, misalnya iklan banner atau promosi lainnya. Sebuah kesan dihitung setiap kali iklan ditampilkan.
Sementara beberapa pengiklan CPM membayar hanya penayang yang biasanya diikuti dengan persyaratan yang ketat misalnya asal pengunjung dan lama iklan di tampilkan, sebagian besar pengiklan membayar untuk klik individu atau arahan yang dihasilkan dari iklan mereka. Oleh karena itu, dalam pemasang iklan Web, mungkin lebih efektif untuk mengikuti pay per klik (PPC) atau pay per lead (PPL). Bagaimanapun juga, tujuan pengiklan adalah untuk menghasilkan pengunjung sebanyak mungkin dengan menjaga tingkat pembayaran serendah mungkin.
Penerbit Web juga menggunakan CPM untuk mengukur pendapatan per 1.000 tayangan. Meskipun secara teknis ini harus “pendapatan per 1.000 tayangan,” atau cost per million, istilah CPM dan CPC sering digunakan secara bergantian dari perspektif penerbit.
Saya pikir mungkin kalian telah mencoba keduanya Iklan PPC dan Afiliasi, tapi sekarang mengapa tidak  mencoba untuk Iklan CPM. Iklan CPM adalah di mana kita menempatkan iklan di blog dan dibayar untuk 1000 tayangan.
Untuk iklan CPM  membutuhkan persyaratan lalu lintas yang cukup untuk memperoleh pendapatan berulang.Setiap jaringan CPM  yang berbeda membayar jumlah yang berbeda per seribu tayangan dan itu benar-benar tergantung pada konten blog kita dan kualitas lalu lintas. Hal ini juga tergantung pada negara, misalnya lalu lintas dari US dan Indonesia  akan menghasilkan jumlah uang yang berbeda melalui Iklan CPM.Berikut ini daftar jaringan iklan CPM terbaik menurut saya:
1.Google adsense-jaringan Ad terbaik adalah google adsense, di karenakan iklan mereka yang kontekstual, sehingga pengunjung akan tertarik mengklik. Persyaratan google adsense silahkan baca di persyaratan dan ketentuan google adsense.
2.Chitika
  • Komisi 10% untuk Referral Program  publisher.
  • Anda akan mendapatkan 10% dari arahan yang Anda dapatkan - semakin banyak tampilan, semakin banyak pendapatan!
  • Anda berhak untuk mendapatkan komisi untuk setiap referal selama 15 bulan setelah tanggal persetujuan masing-masing referral.
  • Chitika akan membayar Anda 30 hari setelah akhir bulansetelah pendapatan Anda telah melebihi $ 10 (PayPal) dan $ 50 (yang tidak punya paypal).
  • Anda akan dibayar berdasarkan pendapatan diaudit.
  • Anda akan menemukan laporan Arahan Anda di bagian ”Reports” ketika Anda login ke account Anda. Laporan diperbarui setiap hari.
3.Tribal fusion:Ini adalah salah satu dari jaringan iklan cpm terbaik,Tribal Fusion merupakan salah satu jaringan  iklan CPM paling populer yang banyak dipakai oleh blogger untuk menghasilkan uang dari tampilnya halaman mereka. Tribal Fusion hanya menerima blog dengan  5.000 visitor unik per hari untuk dapat menjadi publiser. Jika kalian lulus standar kualitas yang ketat dari mereka,bayaran yang mahal untuk ruang iklan sudah menunggu. Punya nggak…Visitor 5000 perhari?
4.CPX Interactive- Adnetwork sangat terkenal, persyaratan lalu lintas CPM yang satu ini lebih ringan yaitu 10, 000 pengunjung unik per bulan.
5.Burst media-  Ini adalah salah satu dari jaringan iklan tertua, Persyaratan 20.000 unik visitor per bulan
6.Castle media- jaringan CPM  persyaratan 10.000 pengunjung unik per bulan
7.Value click media-CPM dan jaringan iklan CPM ,persyaratan tidak menerima domain gratis Harus memiliki domain Anda sendiri tampilan halaman 3000 per bulan.
8.Adversing.com- sangat sulit untuk menjadi member dari adnetwork yang satu ini, pembayaran mahal ,persyaratan CPM adalah 2 juta tampilan halaman per bulan.
Beberapa Program CPM terbaik lainya:
  • Clickwinks.com CPM yang juga PPC  support Bahasa Indonesia clickwinks.com merupakan CPM bagus di bandingkan dengan program-program cpm tua lainnya.Mengapa?Alasan utamaku sebab yang satu ini CPM tanpa syarat bahkan untuk blog yang baru di buat.CPM untuk Blog baru (seperti punyaku) sekarang sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu traffik yang tinggi.Dan bagi pemilik blog baru,untuk mengetahui aturan lama para blogger yakni saling mendukung dengan tidak menghindari link referral blogger lain.Artinya jangan pernah takut mengklik link referral,demi kemajuan blogger di indonesia.
  • Adtegrity Gorilla nation Banner connect:Gorilla Nation adalah salah satu jaringan iklan CPM elit. Mereka membayar sangat mahal untuk publishers mereka dan memperlakukan seorang publishers seperti pelanggan premium. Persyaratan yang berat dari Gorilla Nation yaitu membutuhkan minimal 750.000 sampai 1 juta tampilan halaman untuk dapat diterima dalam program iklan CPM  mereka.
  • Turn ads- Jaringan iklan CPM
  • Adpepper-Jaringan Iklan CPM
  • Contextweb(sebelumnya Adsdaq):  CPM adnetwork  yang sangat baik, kita bisa menetapkan harga CPM sendiri , Iklan yang ditampilkan sesuai dan hal bagus lain adalah “tanpa syarat” kecuali lalu lintas harus dari AS dan Inggris.
  • Addynamix: Jaringan iklan CPM tanpa syarat.
  • Chitika:      Jaringan iklan CPM
  • Adbrite:    Jaringan iklan CPC & CPM Ad network
Iklan CPM dan PPC untuk blog yang masih baru dengan pengunjung asia(terutama indonesia) dan lalu lintas sedikit silahkan di lihat di Daftar Iklan CPM PPC untuk blog baru

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar