google adsense

Bookmark and Share


Tips Mudah Daftar Google Adsense 100% Approved - Oke, tips blogger kali ini bukan termasuk tips baru, tapi lumayan membantu untuk sobat blogger yang selama ini selalu gagal mendaftarkan blognya di google adsense, entah itu dengan menggunakan domain gratis (blogspot, wordpress, etc) ataupun dengan TLD domain (.com, .net, etc).
Apa betul tips ini benar-benar bisa membuat blog kita diterima oleh google adsense?
Diterima google adsense sudah pasti (asalkan menjalankan syarat-sayarat yang diperlukan), tapi saya tidak menjamin kalau Tips Mudah Daftar Google Adsense 100% Approved ini lolos dari google sebagai training publisher ; publisher baru (belum pernah mendaftar/diterima oleh google adsense sebelumnya), yang diberikan kesempatan oleh google untuk menempatkan adsense diblognya dalam masa percobaan.
Tapi tenang saja, asalkan kita mematuhi TOS dari google adsense, insya Allah aman :)
Sebelumnya saya jelaskan dulu, tips mudah agar diterima oleh google adsense disini dengan menggunakan pihak ketiga, yaitu docstoc.
Apa itu docstoc?
Silakan cari tahu dulu disini :)
Sudah dibaca?
Great, mari kita lanjutkan.
Setelah kalian mengetahui apa itu docstoc dan kegunaannya, selanjutnya silakan kalian daftar disana. Hal ini diperlukan, karena seperti yang saya katakan diawal, agar mudah diterima mendaftar ke google adsense, diperlukan pihak ketiga, yaitu docstoc.
Setelah proses pendaftaran selesai (verifikasi pendaftaran di email masuk dari docstoc), yang harus kita lakukan selanjutnya adalah mengupload document ke docstoc. Usahakan kalian upload minimal 5 dokumen berbahasa inggris (cari saja artikel gratisan dengan format pdf).
Setelah selesai mengupload 5 dokumen berbahasa inggris, sekarang kita lanjut ke proses yang terakhir, yaitu Sign Up For DocCash.
Apa itu DocCash?
Coba kalian baca sendiri disini :D
Kalau sudah paham, silakan kalian langsung daftar DocCash di DocStoc.
Sampai step ini, pasti kalian sudah ada bayangan kan? Kenapa saya katakan sangatlah mudah daftar google adsense dan 100% di approved dengan DocStoc?
Kalau memang belum, ayo kita urutkan Step Daftar Google Adsense 100% Approved dengan DocStoc :
  1. Siapkan email gmail (usahakan yang belum pernah didaftarkan di google adsense sebelumnya)
  2. Daftar DocStoc disini (jangan lupa verifikasi email)
  3. Daftar DocCash disini (Pilih I'd like to set up an AdSense account > pada bagian masukkan alamat email, pilih Use my Docstoc email)
  4. Cek email masuk dari DocStoc dan Google Adsense di inbox kalian > Klik link yang dicantumkan di email dari google adsense (Isi semua data pendaftaran dengan benar, usahakan yang sebelumnya belum pernah kalian daftarkan)
  5. Tunggu sampai ada email kedua dari google adsense (yang memberitahukan bahwa kalian telah diterima menjadi publisher google adsense), atau cek disini
  6. Silakan masuk ke beranda google adsense, bikin unit iklan baru, dan pasang di blog kalian
  7. Ta..da....Iklan adsense akhirnya terpampang di blog kalian :D
Ikuti step-step mendaftar google adsense via DocStoc diatas dengan benar, jika kalian ingin diterima menjadi publisher di google adsense.
Tips Mudah Daftar Google Adsense 100% Approved ini paling cepat memakan waktu 1 hari, dan paling lama.....tergantung nasib kalian :D
Oke, itulah tadi tips blogger agar blog kita 100% diterima oleh google adsense.

For the Record :
Karena kita mendaftar adsense lewat pihak ketiga, maka sistem penghasilan disini adalah sharing revenue (bagi hasil), tapi khusus untuk adsense yang menghasilkan klik (dollar) dari DocStoc saja. Sedangkan adsense yang menghasilkan klik (dollar) dari blog kita, penghasilan sepenuhnya untuk kita.
Baca TOS dari google dengan teliti, agar akun kalian tidak mendapat surat cinta banned dari google, hehehe....
Jika ada yang kurang ataupun perlu pembenaran dari tips diatas, saya persilahkan pada sobat blogger untuk menambahkan atau membetulkan, dengan memberikan komentarnya dibawah.




by : http://www.indobizline.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar