Buku Manual Sex tertua di bumi diciptakan oleh makhluk luar angkasa?

Bookmark and Share
Buku Manual Sex ternyata sudah ada sejak 5000 tahun yang lalu di Negeri Cina semasa pemerintahan Kaisar Kuning Huang-Ti yang legendaris (2697-2598 B.C.).
Huang-Ti dikenal sebagai pendiri Negeri Cina dan di bawah pemerintahannya pertanian dan industri sutra berkembang sangat pesat. Selain itu Huang-Ti memiliki 3 orang penasihat sex wanita yaitu : Gadis Daratan (Su-nui), Gadis Misteri (Shuen-nui), dan Gadis Panen (Tsai-nui), serta seorang dokter sex lelaki, Pong Tsu. Percakapan mereka (pertanyaan dan jawaban) dikumpulkan dalam sebuah buku yang berjudul Su-Nui Ching. Buku ini telah menjadi kitab suci sex dan petunjuk kesehatan bagi banyak generasi setelahnya.
Kaisar Huang-Ti juga dikenal sebagai penemu cara membuat baju, kapal, kendaraan, rumah, istana, dll. Selain itu di masa pemerintahannya juga ditemukan berbagai instrumen musik, sistem kalender, perhitungan matematika, karakter huruf Cina.

Huang-Ti : The Sons of Heaven
Catatan kuno Cina menyebutkan Huang-Ti sebagai seseorang yang menakjubkan, bijaksana dan peramah, "The Sons of Heaven" (istilah ini kemudian dipakai juga sebagai gelar kaisar-kaisar Cina generasi selanjutnya), telah melakukan banyak hal untuk penghuni lembah sungai Huang He. Sebelum kehadirannya di bumi, didahului oleh fenomena di angkasa yang familiar, sebagaimana kemunculan makhluk/benda-benda yang dipercaya sebagai makhluk luar angkasa, yaitu pancaran sinar dari bintang Chi dan rasi bintang Ursa Mayor.
Agama Pra-Buddha Tibet yang sangat kuno menyebutkan bagaimana "teman kebaikan" ini muncul di bumi : "....telur, diciptakan dengan kekuatan magis dari Dewa Sa dan Bal, keluar akibat beratnya sendiri dari dada takdir di langit yang kosong. Kulitnya menjadi baju baja untuk bertahan....selubung dalam menjadi benteng bagi siapa yang di dalamnya.... Dari pusat telur muncul sesosok manusia, pemilik kekuatan magis..."
Dari semua kaisar Cina yang memakai gelar "Sons of Heaven", Huang-Ti lah yang meninggalkan jejak terbanyak dalam mitologi Cina. Dialah yang pertama kali muncul di lembah Sungai Huang He.

Huang-Ti dan Ciptaan-ciptaannya
Huang-Ti sangatlah berbeda dengan semua pahlawan-pahlawan kuno lainnya. Dia tidak memberikan penerangan pada orang-orang, dia tidak membutuhkan pemujaan. Huang-Ti dan pembantu-pembantunya adalah makhluk yang sangat rasional. Tetapi mereka juga mengajarkan banyak hal pada orang-orang, seperti metode kesehatan tusuk jarum, dan ilmu-ilmu lainnya. Meskipun begitu, hal yang paling penting bagi mereka adalah urusan mereka sendiri. Dan kebanyakan mereka berurusan dengan penciptaan peralatan2 yang sangat kompleks dan tidak dimengerti (oleh manusia jaman sekarang).

12 Cermin Raksasa
Mr. Krapiva, seorang peneliti Ukrainia dalam bidang fenomena ganjil, dalam bukunya UFOs: A Hovering Enigma of History (Odessa, 1991), menyebutkan Huang-Ti telah menciptakan 12 cermin raksasa dengan sifat yang tidak diketahui, yang digunakan untuk "mengikuti bulan". Untuk apakah Huang-Ti "mengikuti bulan" ?


Tripod-tripod
Selain itu Huang-Ti juga menciptakan tripod-tripod yang ajaib yang diduga digunakan untuk komunikasi jarak jauh karena lokasi-lokasinya yang dipilih menunjuk ke bintang Syuan Yuan. Dari bintang itulah diceritakan oleh catatan-catatan kuno Cina darimana Huang-Ti berasal. Bintang ini adalah bintang Regulus pada Rasi bintang Leo. Keistimeaan tripod-tripod ini adalah kemampuannya untuk menyimpan pengetahuan dan data, mengetahui tanda-tanda baik dan tidak baik, mengetahui sesuatu yang masih ada dan yang sudah hilang, dapat berdiam diri, dapat berjalan-jalan, dapat menjadi berat atau ringan (dengan memanipulasi gaya gravitasi?).


Kalau ada yang belum tahu, bentuk tripod yah seperti ini...


Bintang Alpha Leo (Regulus) yang bersinar terang di malam hari

Mesin Chi Yuan (robot ???)
Huang-Ti dan pembantu-pembantunya bekerja untuk membangun wilayah Cina bagian utara, sementara daerah Cina selatan diceritakan dibangun oleh entitas dengan sifat-sifat yang sulit dipahami, apakah mereka makhluk hidup, mesin yang bekerja otomatis atau mesin yang dikontrol makhluk hidup?
Sumber-sumber kuno menyebut mereka dengan nama "Chi Yu dan saudara2 laki2nya". Chi Yu diceritakan memiliki 4 mata dan 6 lengan. Yang paling aneh adalah kepalanya, terbuat dari tembaga dan dahinya dari suatu jenis logam, serta trident sebagai pengganti telinganya. Menurut legenda lokal, kepalanya dipotong dari badannya dan dikubur secara terpisah, bertahun-tahun kemudian kuburan kepalanya mengeluarkan panas dan kadang-kadang uap panas kemerahan menyerupai asap keluar dari kuburan, dan penduduk lokal menyembahnya (Five Books of Huang-Ti).
Chi Yu dapat berjalan di medan yang terjal dan dapat terbang. Dia menyukai makanan berupa " batu dan pasir" untuk memperoleh energi. Apakah batu dan pasir ini memacam bijih tambang seperi batubara???


Inikah batu bara makanan robot Chi Yu?

Naga Chang Huan (pesawat ruang angkasa dengan teori relativitas???)
Sumber-sumber Tao menyatakan bahwa 100 tahun setelah memerintah Huang-Ti kembali ke bintang tempat asalnya, bintang Syuan Yuan, bintang yang sama yang ditunjuk oleh tripod-tripod. Lukisan kuno Cina menunjukkan bintang Syuan Yuan sebagai konstelasi bintang Leo dengan bintangnya yang paling terang yaitu Alpha Leo, Regulus. Penelitian modern menunjukkan pada sistem bintang regulus tersebut ditemukan sumber gelombang radio dengan pita gelombang yang serupa dengan yang dipancarkan oleh bumi.
Selain itu kendaraan Huang-Ti digambarkan juga sebagai halilintar, dengan drum-drum yang panjang, masing-masing drum dibagi menjadi 4 bagian. Salah seorang pembantu Huang-Ti disebutkan sebagai Pangeran Guntur (navigator atau pilot?). Huang-Ti dapat menjelajah angkasa dengan kecepatan yang sangat tinggi menggunakan kendaraannya.
Dia memiliki naga (kendaraan?) yang bernama Chang Huan, yang dapat mengantarnya ke matahari. Catatan-catatan kuno menyebutkan kendaraan-kendaraan ini berasal dari tempat di mana matahari-matahari dilahirkan dan usianya sangat tua (lebih dari 3000 tahun lalu). Diceritakan juga kecepatannya yang sangat tinggi menimbulkan efek perubahan waktu dan menunda penuaan makhluk di dalamnya (teori relativitas waktu sudah ada pada jaman Huang-Ti !!!). Biografi Huang-Ti menyebukan Chang Huan dapat menempuh jarak yang sangat jauh per harinya dan orang di dalamnya dapat mencapai umur 2000 tahun (relativitas waktu lagi !!!)
Bagi orang mesir kuno, Rasi bintang Leo merupakan rumah matahari, tempat munculnya matahari setelah diciptakan.


Rasi bintang Leo

Teori Relatifitas menyebutkan bahwa dua pengamat yang bergerak relatif terhadap masing-masing akan mendapatkan waktu dan interval ruang yang berbeda untuk kejadian yang sama, namun isi hukum fisika akan terlihat sama oleh keduanya. Jadi bila seseorang bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi dia akan terlihat menempuh waktu yang lama dari sisi pengamat yang diam sedangkan bagi orang yang bergerak dia merasa menempuh waktu yang pendek.

Jadi menurut juragan semua, Huang-Ti itu manusia atau alien???


salah satu gambar mukanya Huang-Ti

sumber: kaskus.us

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar