Legenda Senjata Taktis Serbu Kalashnikov

Bookmark and Share
Siapa yang tak mengetahui dan mengenal senjata taktis serbu milik seorang jenderal dari Rusia Mikhail Kalashnikov, orang menyebut senjata ini dengan nama AK-47 (Avtomat Kalashnikova).

Senjata AK-47 populer di tahun 1949 yang pada saat itu senjata ini digunakan oleh semua pasukan di Uni Soviet (Soviet Armed Force) karena keakuratan dan kecepatan mengenai sasaran serta kategori senjata yang ringan dengan berat 4.3 kg.


AK-47 mempunyai banyak sekali varian diantaranya AK-47, AKM, AK-74 dan AK-100. AK-47 juga mempunyai beberapa versi lain di dunia karena tidak adanya lisensi yang diberikan oleh Rusia sehingga beberapa orang yang mempunyai kepentingan ganda untuk mengembangkan jenis senjata ini untuk dijual dan juga simbol pemberontakan yang sama artinya adalah perang.

Senjata taktis serbu jenis AK-47 adalah jenis senjata yang sangat populer dibanding senjata jenis taktis serbu lainnya di dunia, banyak orang menggunakan senjata asli di Rusia baik oleh kalangan militer di banyak negara serta para pemberontak seperti di Negara Afrika yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat murah hanya US$ 30 atau hanya sekitar Rp.300.000,-

Sumber: http://sarimingeek.com/index.php?page=news&op=readNews&title=Legenda+Senjata+Taktis+Serbu+Kalashnikov

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar