Foto-foto Wanita jatuh dari lantai 5 mall grand indonesia

Bookmark and Share

Press Release dari Grand Indonesia

GRAND INDONESIA Press rilis-insiden jatuhnya salah satu pengunjung grand indonesia shopping town.
terjadi pukul 16.10.korban menjatukan diri dari reiling pembatas lantai 5 west mall dan jatuh di tangga berjalan atau eskalator upper ground west mall. Korban wanita 24th,ice juniar berasal dari palembang lahir 9 juni 85. Korban datang ke grand indonesia bersama 3 anggota keluarganya (orangtua dan kerabat). Saat kejadian berjalan terpisah dari keluarga dengan jarak 1M. Insiden ini terekam oleh cctv yang tersebar di seluruh lantai grand indonesia.rekaman tersebut sdh diserahkan sbg brg bukti pihak kepolisian.keluarga korban sdh dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.dan jenazah sdh dibawa ke rscm untuk di otopsi dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.manajemen grand indonesia shopping town dan seluruh penyewa.mengucapkan bela sungkawa yg sedalam dalamnya. Keterangan ini mohon dianggap sebagai keterangan resmi pihak managemen grand indonesia shopping town. Teges P.soraya- senior marketing communications manager Grand Indonesia shopping town.


Seorang perempuan muda yang diduga bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari Lantai 5 West Mall Grand Indonesia datang ke pusat perbelanjaan tersebut bersama keluarga. Demikian penelusuran awal berdasarkan rekaman CCTV sebelum peristiwa mengenaskan tersebut.

Hal tersebut dikatakan Koentjoro Noerwibowo, Corporate Secretary Grand Indonesia, saat ditemui Kompas.com di lokasi kejadian perkara, Senin (30/11) sore. Ia mengatakan bahwa korban datang ke mal tersebut bersama tiga anggota keluarganya, masing-masing seorang laki-laki dan dua perempuan.

Rekaman CCTV memperlihatkan bahwa ketiga orang tersebut berjalan kira-kira satu meter di depan gadis tersebut. Saat di lantai lima, tiba-tiba korban melangkahkan kaki kanannya dengan mantap keluar pagar pembatas, kemudian jatuh menghujam ke lantai upper ground (UG) dan tersangkut ekskalator.

Korban langsung tewas di tempat dan saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diperiksa. Namun, identitas korban sampai saat ini belum diketahui secara rinci. Kasus tersebut telah ditangani Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pihak keluarga saat ini sedang dimintai keterangan di Polsek Tanah Abang.

Sumber: kompas.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar