Tentara Inggris Selamat setelah tertembak tepat di kepala

Bookmark and Share
Letnan Paddy Rice, Tentara Inggris yang bertugas di Afganistan merupakan "The Luckiest Solder in Afganistan" setelah dia sembuh dan mulai beraktivitas kembali dikarenakan tertembak di Propinsi Helmand.
http://2.bp.blogspot.com/_NkuMxCuu_IE/Swo7VL9t6zI/AAAAAAAAAyc/jrP4-BAaYG8/s1600/tembak1.jpg
Letnan Rice, merupakan 1st Battalion Grenadier Guards berada di atap dari markas Tentara Inggris di Helmand tengah ketika Sniper Tentara Taliban menembaknya. Nih bekas jahitan tembakannya
http://4.bp.blogspot.com/_NkuMxCuu_IE/Swo7Uyr0-8I/AAAAAAAAAyU/KbWo4NQcjEU/s1600/tembak2.jpgTentara berusia 25 Tahun ini berkata "saya naik ke atap dari Compound 23, dimana para tentara dan saya bermarkas, dan ketika itu saya mencoba untuk memindahkan radio ke bunker pertahanan.

Disitu merupakan posisi offensif, jadi saya menggunakan body armour dan helmet. Kemudian saya merasa seperti tertendang di belakang, dan saat itu juga saya mengetahui bahwa saya telah tertembak." Letnand tertembak peluru melalui punggung belakangnya, masuk ke dalam leher kemudian menembus kepala dan keluar dari helmet yand dia pakai.. Ini proses tertembaknya :
http://3.bp.blogspot.com/_NkuMxCuu_IE/Swo7UkvYgJI/AAAAAAAAAyM/__ppnZclb7g/s1600/tembak3.jpg
sumber : http://www.dailymail.co.uk

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar