Riska Tukang Ngutang Pulsa yang Nggak Punya Malu

Bookmark and Share
Curhatan temen ni gan, Miris Banget.      

Sebenernya gw ga pengen curhat disini,dan ga pengen ngomongin kejelekan orang,
tapi mau gimana lagi, yang bersangkutan nggak punya fikiran dan mungkin ga punya otak kali yak :D
Omongannya itu lho gan, bikin sakit hati :) , mungkin si Riska ini ga pernah diajarin sopan santun kali sama orang tuanya. Miris banget ya :)
Oh iya nama Lengkap di FB nya : Riskach Muddtzz II
Langsung aja deh biar Gambar yang Berbicara :D
 

Katanya lagi Urgent butuh pulsa,
karna kebetulan saya bisa ngisiin pulsa ane bantu kan,
dan dia bilang besok bakal di ganti, yaudah sip 


          akhirnya dia Ngasih no HP dan ane isiin. ga penting brp jumlahnya.
           nominal mah ga penting gan. :) pengen pegang omongannya aja :D



Hemm sampe 2 Hari kok belom ada kabar,
ane tanya deh sama dia. masih sabar gan :D




  Ini udah masuk hari ke 3 .dan janjinya belum juga di tepatin :
Dan akhirnya saya kasih waktu sampai hari ke 4 buat janjinya dia  
kalo nggak juga ya cukup tau aja. cewe kaya gimana dia..
     Eh Balesannya malah nggak ngenakin..dan bikin naik darah..
 bisa di cek di gambarnya gan.. asli lho .no sotosop :D




Dan Berikut Penampakan yang Bersangkutan, Wajah yang cantik ga Menjamin kecantikan tingkah lakunya gan, kalo kaya gini Merendahkan diri sendiri namanya ya :) . ga jauh Beda sama Jablay Jabon di Parung gan.
yang suka bohongin orang-orang yang lewat :D


























Mungkin Ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua gan, kita jangan mudah percaya sama orang.
ga cewe ga cowo omongannya ga bisa di pegang :)

Oh iya Bagi agan-agan yang kurang PERCAYA boleh kontak langsung yang bersangkutan :
No HP         : 087809904483
Facebook     : Riskach Muddtzz II

Semoga bila yang bersangkutan BACA ini biar cepet tobat :D

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar