Pemain Manchester United Paling Sopan Di Pesawat

Bookmark and Share
Bagaimana perilaku para pemain Liga Primer Inggris saat berada dalam pesawat? Ternyata, pemain Manchester United dinilai paling sopan di dalam pesawat.

Mereka menunjukkan sikap gentlemen. Demikian diungkapkan seorang pramugari dari sebuah penerbangan Amerika Serikat yang sering membawa para selebritis. Pramugari tersebut mengungkapkan kesan-kesannya terhadap kelakuan para selebritis, termasuk para pemain Liga Primer, saat berada dalam pesawat.

"Kami sering membawa tim-tim sepakbola yang melakukan perjalanan saat tampil di kompetisi Eropa. Menarik juga menyaksikan kelakuan mereka," kata sang pramugari.



Dijelaskannya, "Pemain Tottenham Hotspur paling kasar. Saya bersama mereka dalam perjalanan menuju Prague beberapa tahun lalu. Mereka benar-benar tidak sopan. Tak ada yang mengucapkan terima kasih untuk apa pun. Seorang pemain, pemain depan tampaknya, duduk dengan memasang headphone. Ia sama sekali menolak mematikannya. Mereka juga tak pernah menutup jendela saat hendak terbang maupun mendarat."

Ia memuji pemain United yang sangat sopan. Menurutnya manajer Sir Alex Ferguson selalu berucap, 'yes please, no thank you' saat meminta atau menolak sesuatu. Semua di tim tersebut melakukan hal sama.

"Mereka kebanyakan bermain game sepakbola atau PlayStations. Mereka seperti anak-anak sekolah yang manis. Satu-satunya yang tak pernah bermain adalah [Cristiano] Ronaldo. Matanya tak pernah lepas menatap saya setiap kali saya berjalan," katanya.

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/2398/gaya-hidup/2009/11/02/1599806/pemain-manchester-united-paling-sopan-di-pesawat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar