Inilah Poster Film Yang Memicu Sentimen Rasis di Inggris

Bookmark and Share
Inilah poster film " Couple Retreat"  versi asli yang terdiri dari 4 pasang muda mudi (8 orang)
Inilah poster film " Couple Retreat" versi asli yang terdiri dari 4 pasang muda mudi (8 orang)
Bagi Anda penggemar film layar lebar Hollywood mungkin akan mengerti dengan judul film yang menjadi obyek pembahasan kali ini, yaitu “Couple Retreat” yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris utama yaitu Vince Vaughn dan Kristin Davis. Film yang termasuk kategori komedi ini sempat memicu kontroversi terkait masalah rasis, bagaimana tidak pada versi aslinya di negeri paman sam sana film komedi ini memiliki poster yang memuat semua aktor utama yang terdiri dari 4 pasangan muda mudi (8 orang), 3 pasangan bule dan satu pasangan berkulit hitam.
Inilah Poster Film Couple Retreat yang kontroversi karena menyingkirkan pemeran kulit hitam
Inilah Poster Film Couple Retreat yang kontroversi karena menyingkirkan pemeran kulit hitam
Namun Begitu film ini masuk Inggris, poster filmnya di modif jadi 3 pasangan saja, dan 2 orang yaitu pasangan berkulit hitam yaitu Faizon Love dan Kali Hawk dibuang dari poster baik nama maupun gambarnya, loh kenapa? Tentu hal ini memicu kontroversi besar, ada apa gerangan. Lagi lagi masalah sentimen rasis. Ternyata di negara negara barat yang notabenenya mengklaim sebagai pendekar demokrasi dan hak asasi manusia itupun isu rasis masih sangat kental terjadi. Semoga saja kita disini bisa menjadi lebih dewasa menyikapi perbedaan suku, agama dan keyakinan.

Sumber: http://ruanghati.com/2009/11/17/lain-ladang-lain-ilalang-inilah-poster-film-yang-memicu-sentimen-rasis-di-inggris/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar