6 kata cinta paling romantis

Bookmark and Share
hay kawan kawan pada postingan kali ini saya mau posting kata kata cinta romantis yang bisa buat pasangan kamu getar getirr....tapi sayangnya kata kata cintanya hanya beberapa saja karena ini karangan saya sendiri tapi bisa buat getar...getir.wkwkwkwk.... oke dehhh silakan dibaca ya..,semoga bisa jadi jurus buat pacaran besok heheheheheheh..... ~_~

1.Dalam kamus hatiku - cinta didefinisikan sebagai kamu...~_~

2. Dapatkah Anda mendengarnya..? Hatiku berdetak semata-mata hanya untuk kamu.

3.Cinta tidak selalu mudah. Tetapi dengan kamu .... itu selalu benar.

4. Ketika saya berpikir tentang cinta, aku teringat padamu...

5. kamu adalah dunia saya selamanya...

6.Setiap hari, saya bersyukur bahwa saya memiliki kamu dalam hidup saya....

oke itu tadi kata kata cinta romantis yang saya buat semoga bisa membantu kamu yang sedang memjalin asmara sama doi dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang sudah mampir ke blog saya  salam oke dari saya .... 

 _ RAKESH

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar