pelindung lcd laptop dan hanphone

Bookmark and Share

Layar lcd jika tidak dirawat maka akan mudah sekali rusak, terutama terkena goresan-goresan dari benda keras. Untuk merawatnya diperlukan pelindung. Ada beberpa yang harus diperhatikan mengenai pelindung layar. Berikut adalah artike tntang pelindung laptop dan cellular phone.

Berikut adalah cara untuk mempelajari beberapa perangkat yang memerlukan pelindung layar:

1. Laptop. Sebuah pelindung layar laptop adalah bagian tipis film yang ditempatkan di atas panel LCD laptop. Selain melindungi LCD dari goresan, layar laptop mencakup juga dianggap pelindung silau. Ini menyimpan cahaya untuk minimal ketika laptop digunakan di luar ruangan di mana ada cahaya yang hits layar. Pelindung LCD juga meningkatkan privasi orang ketika laptop digunakan di tempat umum. pelindung yang meminimalkan sudut di mana layar dapat dilihat oleh orang lain.

2. Cellular Phones. Perangkat lain yang menggunakan pelindung layar ponsel. pelindung layar secara khusus digunakan untuk ponsel jika ponsel yang dilengkapi dengan stylus pen. Stylus pen dapat menggores layar ponsel ketika tidak memiliki lapisan pelindung. Tujuan lain dari pelindung layar untuk ponsel yang layar sentuh, seperti iPhone. Hal ini akan mencegah goresan layar.

Demikian mungkin bisa anda gunakan, semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar