layar lcd dan cara merawatnya

Bookmark and Share

Layar layar pada elektronik yang mempunyai layar lcd harus dirawat dengan baik.. jika tidak maka akan mudah tergores benda keras dan rusak.. nah berikut adalah cara melindungi layar lcd. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan silahkan dibaca..

1. Kamera Digital. Sebuah kamera digital merupakan gadget yang memerlukan pelindung layar. Kamera digital yang mahal dan mereka harus ditangani dengan hati-hati. Sebuah screen protector ditempatkan di atas layar kamera digital. Hal ini mencegah kotoran dan debu masuk ke celah-celah dan mempengaruhi layar. Sebuah screen protector juga mengurangi goresan pada layar, terutama jika kamera digital memiliki layar sentuh atau dioperasikan dengan stylus pen.

2 Konsol permainan. Perangkat lain yang membutuhkan pelindung layar adalah game konsol, seperti PSP, Nintendo DS dan Game Boy. Sebuah screen protector diperlukan untuk menghindari goresan di layar. Hal ini akan membantu menjaga layar game konsol jelas sehingga grafik akan terlihat baik


3. Televisi. Satu set televisi juga membutuhkan pelindung layar. Pelindung layar televisi berbeda dari pelindung layar yang digunakan dalam gadget yang lebih kecil. Pelindung layar untuk TV yang terbuat dari akrilik kekuatan tinggi. Melindungi layar dari debu, kotoran dan goresan. Pelindung layar televisi juga melindungi dari kerusakan, seperti dari bola nyasar ketika anak-anak bermain..

Nah berikut ada beberapa hal yang harus dpentingkan juga.. yang memerlukan pelindung layar. Jika Anda memiliki perangkat ini, akan ideal memiliki pelindung layar untuk dapat melestarikan gadget Anda. Adalah baik untuk berinvestasi di dalam pelindung layar daripada harus membeli gadget baru karena sebelumnya mendapat rusak. Membeli pelindung layar pada saat yang sama seperti Anda membeli gadget sehingga Anda akan mampu menjaga gadget dalam kondisi terbaik.

Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar