Kumpulan Sms Lucu

Bookmark and Share
Kumpulan Sms Lucu - Bagi anda yang suka ngelucu dalam bentuk sms anda bisa memanfaatkan kumpulan sms lucu dari saya mungkin bisa menjadi koleksi tambahan sms lucunya. Sms lucu bisa anda kirimkan ke teman-teman anda, pacar tercinta anda, sodara-sodara anda bahkan ke orang tua (Kalau Berani) ya buat lucu-lucuan saja deh atau pun buat yang sedang ada masalah dengan pacar atau teman mungkin dengan mengirimkan sms lucu hubungan anda bisa kembali baik lagi seperti semula.

Kumpulan Sms Lucu
Kumpulan Sms Lucu

Dan Tanpa panjang lebar lagi mari kita simak Kumpulan Sms Lucu di bawah ini.
========================================
Permisi numpang buang sms gratisan saya.
Silahkan anda taruh kembali Hp nya..
========================================
Bro tolongin saya donk..
Saya lagi di kantor polisi nich...
Tolong ambilkan saya Air 1 ember penuh ya...
Soalnya disini ga ada air buat cebok...
========================================
WARNING !!
Jangan baca sms ini !!!
Siapa saja yang ba sms ini (walaupun dalam hati)
Anda harus mengirim pulsa ke nomer ini...
Jika tidak maka anda harus menikah dengan Domba peliharaan saya...
=======================================
PERHATIAN..! Ini sms dibc sesdh mkn n g! Nyntai.!
Ni.
Smz
Aq
Tls
Khss
Wat
Km.
Tp'
Dlm.
Smz
Ini
Ga
Ada
Kata2
Yg
Indah
Cma
Wat
Iseng.
Khrp
Km
Ga
Mrh
Akan
Dtngnya
Smz
Ini.
Dn
Smg
Km
Jg
Ga
Nyesel.
Krn
Km
Dah
Mulai
Jngkl
Dngan
Smz
Ini.
Aq
Jg
Bngng
Kpn
Smz
Ini
Akan
Abz..
Aq
Blng
Km
Brhnti
Utk
Bca
Mz
Ini.
Stop.!!



Skrng
Km
Ga
Ssh
Lg
Trsin
Pnct2
Hp.



Eh..
Msh
Jg
Km
Pnct.
Dsr
Km
Pnsrn
Ma
Smz
Yg
Ga
Tau
Atrn
Dan
Bgmn
Cra
Buatnya..
Klo
Gtu
Krng
Km
Cb
Krm
Smz
Ini
Ke
Tmn2
Biar
Km
Jg
Ga
Jd
Orng
Yg
Bs
Di
Krjain
Ama
Smz
Yg
Ga
Ada
Artinya.

Klo
Jmpl
Km
Dah
Cpe?
Mndngan
Brhnti
Deh.!
Jgn
Km
Lnjtn
Tp
Ngmngng
Seru'
Gemz'
Lucu'
Trz
Bkn
Asyik
Jg
Bca
Nya.
Andai
Smz
Ini
Ga
Jg
Abz
Smpe
Bsk'
Gmna
Yah..?
Aq
Bkl. Gila' Strz' Bhkn Bls Yg Bkn Dan Ngrm Mz Ini. Nmun Mz Knyol Ini Jg Bnr2 Ga Pny Krjan. Dr Itu Skrng Cpt2 Sbrin Smz Ini.. Tp' Emank Dsr Sms Sialan Bkin PUSING..!!
=======================================
Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??
=======================================
BRO!!!!!
Imamnya sudah datang

Makmumnya sudah banyak

Kain kafannya sudah beli

Krandanya sudah siap

Kuburannya sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms

Sini.. sudah ditngguin nih.
=======================================
1 hari gak sms tu wajar....

7 hari gak sms mungkin ga da pulsa....

2 minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

4 puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...
=======================================
Hari ini aku sebel banget sama kamu..
Pokoknya aku gak bakalan maafin kamu..
Gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"
=======================================
Gawat nih Bro...
Malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka...
Dan sekarang lagi menjadi buronan.
Tapi kamu tenang aja.
Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.
=======================================
Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah...
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...
=======================================
Demikian lah Kumpulan Sms Lucu yang dapat saya sampaikan, gimana?? lucu kan?? kalau masih kurang tunggu aja updatetannya Ok... 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar