Inilah 5 Hal yang Buat Wanita Tetap Jomomblo

Bookmark and Share





img 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 Mendapatkan kekasih baru memang bukanlah hal mudah. Meski secara fisik Anda terlihat menarik dan memiliki pekerjaan yang cukup baik bukan berarti Anda bisa memiliki kekasih dengan gampang. Coba instropeksi diri, karena siapa tahu justru diri sendiri yang menghambat hubungan percintaan Anda. Inilah lima hal yang buat wanita tetap menjomblo. 

1. Terlalu pemilih
Penyebab utama wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Biasanya mereka dengan mudah mencoret nama calon pasangan ketika mengetahui bahwa si dia memiliki kebiasaan buruk atau berpenampilan buruk. Setiap wanita memang perlu memiliki standarisasi pria yang akan dijadikan calon pacar, namun ingat harus tetap realistis, karena tidak ada manusia yang sempurna. 

2. Banyak Berkhayal
Cerita romantis di drama Korea atau cerita fairy tale memang terlihat sangat nyata. Namun, itu semua hanyalah drama dan dongeng yang di dunia nyata belum tentu terjadi. Jika Anda hanya berkhayal akan mendapatkan pria layaknya cerita di cerita romantis seperti itu, membuat Anda menjadi 'buta' dan hanya akan mencari pria yang dikhayalkan. Pemikiran tidak realistis seperti itulah yang menghambat wanita untuk mendapatkan 'the real men' yang dapat membahagiakan Anda dengan caranya sendiri.

3. Kurang Bergaul
Kerja, kerja dan kerja! Itu mungkin moto hidup Anda. Padahal pekerjaan dan kehidupan bersosialisasi harus diseimbangkan. Bagaimana Anda bisa bertemu dengan orang lain atau pria baru kalau Anda hanya bekerja dan sering mengurung diri di rumah? 

4. Kurang Percaya Diri
Jika Anda tidak percaya diri saat berjumpa dengan pria idaman, mungkin Anda tidak akan pernah bisa mendapat kesempatan untuk bersama dengannya. Dengan tidak bersikap percaya diri, maka akan sulit untuk menunjukkan siapa dan semenarik apa diri Anda.

5. Terlalu agresif
Bertindak terlalu agresif bisa menakuti pria. Bahkan jika Anda sudah yakin bahwa ia juga memiliki perasaan sama, jangan bertindak seolah-olah Anda sangat menyukainya. Bersikaplah 'jual mahal' dan biarkan ia yang mencari Anda, dengan begitu ia tidak akan pernah lari.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar