Ini dia 10 ciri-ciri Cowok Playboy by oke info

Bookmark and Share


Playboy atau buaya darat? sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1. Hehe buat para cewek wajib baca ya biar enggak ketipu sama tipu daya para si playboy, buat para cowok santai sob kalau merasa enggak playboy tetep stay cool aja :D wkwkwk

Ini dia 10 ciri-ciri Cowok Playboy
1. Kebanyakan ganteng.
Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh!

2. Banyak teman cewek.
Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa?? ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede dan Tebar pesona.
Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.
4. Pinter ngeGombal.
wahhh... yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.
Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.
Sok pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.
Playboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8. Mantannya banyak.
Seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya.

9. Pinter merayu.
Sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

10. No Hp/tlp lebih dari satu.
Kok bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karena dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (haha udah kaya pekerjaan aja) misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar