Timnas Akan Jajal 3 Uji Coba

Bookmark and Share
PSSI berencana mendatangkan klub English Premier League (EPL) Everton, tim raksasa Turki Galatasaray, dan timnas Malaysia untuk bertarung dengan Timnas Indonesia. Rencananya, turnamen yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta tersebut akan dihelat pada akhir bulan Juni 2012.

Bob Hippy selaku Koordinator Timnas Indonesia PSSI mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus mematangkan turnamen segiempat yang melibatkan dua tim besar Eropa dan timnas negeri jiran tersebut.

”Turnamen ini masih kami matangkan. Sedangkan untuk pesertanya adalah timnas kita (Timnas Indonesia), Everton, Galatasaray, dan Malaysia,” jelas Bob Hippy di Jakarta, Jumat (8/6/2012).
 
Jika kabar ini benar, maka Timnas Indonesia akan kembali menjajal tim kelas dunia dalam pertandingan ujicoba. Beberapa waktu silam, klub raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan, datang ke Jakarta dan menggelar laga persahabatan dengan timnas Garuda.

Seperti diketahui, Everton adalah salah satu tim yang cukup mapan di EPL. Tim sekota Liverpool ini dihuni oleh sederet pemain berkelas, sebut saja Tim Cahill, Phil Neville, Tim Howard, Jack Rodwell, dan lainnya. Namun tentu saja pemain Everton yang dibawa ke Indonesia tidak termasuk mereka yang saat ini tengah membela negaranya di ajang Euro 2012.

Sedangkan Galatasaray adalah klub langganan juara Liga Turki dan sering turut berkiprah di Liga Champions. Beberapa pemain top yang memperkuat Galatasaray saat ini antara lain Felipe Melo, Albert Riera, Milan Baros, Tomas Ujfalusi, Fernando Muslera, Hamit Altintop, dan lain-lain.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar