Ketika Lady Gaga Berulah di Pulau Koh Kret

Bookmark and Share
Rupanya, Lady Gaga tak cuma menggelar konser spektakuler di Bangkok, Thailand. Sang Mother Monster sempat berbuat tidak sopan di sebuah desa wisata di pinggiran Bangkok, dan membuat warga kesal. Duh!

Saat detikTravel menyusuri desa di Pulau Koh Kret, Kamis (7/6/2012) pemandu wisata yang enggan disebut namanya ini berkisah soal kunjungan Lady Gaga tempo hari. Gaga di sela konsernya di Rajamanggala National Stadium Bangkok 25 Mei lalu, sempat berwisata.

Nah, tujuan wisatanya adalah Pulau Koh Kret yang terkenal sebagai desa pengrajin tembikar. Masalahnya adalah baju yang dipakai Lady Gaga.

Pelantun 'Born This Way' itu mengunjungi Koh Kret dengan busana yang cukup seksi dan hiasan kepala khas Thailand. Padahal di situ ada beberapa kuil, sehingga para penduduk sekitar sedikit geram. "Mereka menganggap Lady Gaga tidak sopan," ucapnya.

Saat mengunjungi Thailand, Gaga juga sempat bertemu dengan kaum transgender atau yang lazim disebut Lady Boy. Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menonton pertunjukan Calypso Cabaret yang disuguhkan para Lady Boy tersebut.

Gaga memang dikenal sebagai penyanyi yang mendukung LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender). Ia juga pernah memakai kostum yang terbuat dari daging sapi asli untuk menunjukkan dukungannya.

http://travel.detik.com/?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar