HIKMAH KESEDIHAN TANPA PACARAN

Bookmark and Share
di tulis oleh; Nopy Ehem Ehem

HIKMAH KESEDIHAN TANPA PACARAN

DOA UNTUK SAHABAT
suatu hari seorang teman menceritakan sesedihnya yg mendalam
tak ada kata2 yg keluar dapat keluar dr bibi,,,,
tapi ku persembahkan untuknya jalinan DOA yang ku tuliskan di gubuk FB KU yang sudah lusuh.......

DOA ini ku persembahkan untukmu
di ujung sana,,,
yang sedang berjuang dgn sakitnya,,,,

" YA ROBB,,,,ku sampaikan sehelai demi sehelai doa ini,,,,
karena aku yakin(INSYAALLAH) DOA INI
AKAN Terus menghantar kan mu,,,,,

jagalah ia seperti aku mnjaga tangisanku,,,
berilah,,,biarkan saja dia menangis ketika dia diterpa kesedihan,,,,
biarkan air matanya berurai jatuh kebibir,,,,,,
tapi ,,,tolonglah hambamu YA ROBB,,,
habiskan kepedihan dan sakit dari dirinya,,,,

buat dia tersenyum kembali danmencintai hadir dirinya di bumi,,,,,
tapi jika aku yang harus menangis ROBB,,,,
AKUakan tahan tangis itu jatuh dari ke dua mataku,,,,,,
karena aku takut,,,,
karena air mata ini akan menjadi kering

karena tangis ini aku persiapkan,,,tuk dibagi kepada sahabat2ku,,,
ketika mereka bersedih,,,,

dan aku harus terus menahan tangis ku,,,,
karena aku takut kehilangan AIRMATAKU,,,,

Seperti aku takut kehilangan KEBAHAGIAAN ,,,,,,,SAHABAT,,,,SAHABAT KU.....

U;RE NET ALONE SOB,,,,,,

WE STIILL LOVE,,,,,,,,,,,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar