5 Cara paling ekstrim dalam melamar kekasih

Bookmark and Share
Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama pacaran, tentu tujuan akhirnya adalah menikah. Sebelum melakukan pernikahan biasanya ada prosesi lamaran yang mempertemukan orang tua kedua belah pihak atau menyewa sebuah kafe mahal dengan temaram lampu sambil mengejutkan sang pacar dengan sebuah cincin. Bentuk lamaran seperti ini sudah umum terjadi. Nah, ternyata ada segelintir orang yang memiliki ide yang menakjubkan dan terkadang terkesan nekat untuk melamar sang pacar. Demi cinta, apapun dilakukan.

1. Melamar di Grafitasi Nol

Alex, seorang arsitek dari Manhattan, melamar tunangannya, Graciela, di ketinggian ribuan kaki diatas tanah saat mengudara di kabin pesawat. Pesawat yang mereka tumpangi merupakan Boeing 727 yang mampu bekerja di ketinggian 24.000 hingga 35.000 kaki di atas permukaan. Tingkat ketinggian seperti ini merupakan tingkat ketinggian yang nyaris tak bergravitasi alias gravitasi nol! Wihh...hebat ya? Sempat ada kendala saat Alex berusaha memasangkan cincin kepada tunangannya itu karena sangat sulit mengatur pergerakan di kondisi tanpa gravitasi. Namun, semua bisa terlewati dengan lancar. Lamaran pun berakhir bahagia karena akhirnya mereka menikah dan berencana merayakan ulang tahun pernikahan ke tiga belas di lintasan orbit. Wow! Manusia memang selalu tidak pernah puas ya? Inilah bukti bahwa cinta mengalahkan segalanya. Love is in the air.

2. Menerobos Api Demi Sang Pacar

Cinta itu membara sebesar api yang menggelora. Inilah yang dirasakan oleh Eric Todd. Tapi, api yang dimaksud bukanlah api cinta melainkan api sesungguhnya. Yup! Eric Todd merupakan seorang stuntman terkenal yang sering melakukan adegan berbahaya. Profesinya ini ternyata cukup membantu ketika ia memutuskan untuk melamar pacarnya dengan cara menerobos api sebelum berlutut mengutarakan “Will you marry me?” dan memakaikan sebuah cincin di jemari sang pacar. Todd melakukan aksinya di sebuah kolam renang di saat seluruh keluarga berkumpul merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Seluruh keluarga terkejut melihat tiba-tiba ada satu sosok berjalan di dekat kolam renang menuju ke arah mereka. Itulah aksi nekat Todd yang untungnya berkahir dengan bahagia. Pacar Todd speechles tapi langsung mengiyakan ajaklan Todd.

3. Skydiving Proposal

Proses lamaran adalah satu fase yang teramat penting dalam mengembangkan suatu hubungan. Oleh karena itu, setiap pria selalu menginginkan momen yang unik dan tak terlupakan untuk meminang sang pujaan hati ke pelaminan. Inilah yang dilakukan oleh Mateo Martinez. Ia dengan nekatnya melamar sang pacar di ketinggian 20.000 di atas kaki. Proses ini terjadi saat ia dan sang pacar sedang melakukan olahraga skydiving. Begitu mereka terjun dari pesawat yang membawanya, Martinez langsung mengeluarkan ajakan untuk menikah. Sang pacar pun terkejut-kejut tak terkira di atas udara saat bersama-sama melakukan olahraga diving ini. Cincin pun langsung dipasangkan Martinez ke jemari sang pacar begitu mereka mendarat di permukaan. Inilah moment yang tidak terlupakan bagi Martinez dan pasangannya dan awal bagi kebahagiaan mereka.

4. Beli Iklan di TV Buat Lamaran

Seorang marketer bernama Rand telah berpacaran dengan Geraldine selama lima tahun. Di tahun kelimanya ini, Rand ingin melamar Geraldine dengan suatu bentuk lamaran yang unik, memorable, dan orisinal. Sebagai penggemar berat NFL, Rand memutuskan untuk memasang iklan lamaran di Superbowl Commercial. Mau tau berapa harga iklan tersebut? $2.5 juta dollar! Rand pun mencari station TV yang mau menyiarkan iklannya tersebut sampai akhirnya program acara favorit Geraldine, Veronica Mars mau mensponsori iklan lamarannya tersebut. Dan begitu iklannya ini disiarkan, sang pacar pun langsung terpana dan mengiyakan ajakan Rand untuk menikah. Usaha Rand yang super heboh ini sempat diliput oleh Entertainment Tonight, MSNBC, Good Morning America, dan Fox News. Semua khalayak memberikan dukungan kepada Rand.

5. Lamaran di Teater

Memang kalau sudah jatuh cinta, orang bisa saja berbuat nekat dan tiba-tiba jadi super niat dalam melakukan suatu hal. Inilah yang terjadi pada Gennady Zaleskiy, 38, yang rela mengeluarkan uang sebesar £10,000 hanya untuk mendapatkan sebuah peran utama dalam satu pementasan drama. Ia juga mengatur semua posisi duduk penonton agar sang pacar bersama teman-temannya berada pada posisi yang paling strategis yang bisa melihat aksinya bermain teater dengan jelas. Penampilan Gennady malam itu juga tidak diketahui oleh sang kekasih karena ia memang sengaja merahasiakan dan menutupi mukanya dengan topeng. Tapi, ternyata Gennady tidak bermain habis dari awal sampai akhir karena ditengah permainan drama yang berjudul “The Romantics” ini, ia justru sengaja menurunkan topengnya sambil berujar "No, the woman I love is called Victoria and she is in the sixth row. Will you marry me Victoria?" Sontak seluruh penonton pun bergemuruh dan Victoria pun hanya bisa terperangah dan akhirnya mengiyakan.

Well, inilah bukti betapa kuatnya cinta berpengaruh pada seseorang hingga mau merelakan apa saja demi membuat sebuah proposal untuk menikah yang tidak akan pernah terlupakan. Mungkin Anda tertarik untuk mengikutinya? Atau memiliki ide lain yang lebih gila? Itu semua sah-sah saja demi membuat suatu momen yang tak terlupakan.


Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/search?updated-max=2009-07-16T21%3A44%3A00-07%3A00&max-results=1

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar