4 Ciri Pria yang Setia_oke info

Bookmark and Share

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Semakin banyak pria yang tak setia dengan pasangannya, membuat wanita khawatir. Ketakutan wanita kepada pasangannya akan berselingkuh terkadang menjadi berlebihan.

Curiga sama pasangan ??? Boleh-boleh saja sih, tapi jangan sampai si dia menjadi risih dengan interogasi-interogasi kamu setiap hari. Apalagi banyak artikel yang membahas tentang perselingkuhan pria, terkadang membuat kamu berasumsi dan mengaitkannya dengan pasanganmu.


Siapa tahu si dia merupakan pria yang benar-benar setia. Lalu bagaimana kamu tahu kalau si pria tersebut setia? Berikut tanda-tanda pria yang setia:

- Menceritakan teman-temannya dan hobi barunya

Terkadang kamu merasa resah ketika kekasih masuk ke dalam lingkungan baru, seperti di tempat kerja barunya. Mungkin sedikit terlintas apakah si dia akan menggoda rekan kerja wanitanya? Daripada mencurigainya, lebih baik lihat sikapnya. Jika si dia merasa nyaman menceritakan rekan-rekan kerjanya (termasuk wanita) atau kegiatan barunya, rasanya tak ada yang perlu dicurigai. Begitu pun ketika si dia menjalani hobi baru, dia pasti akan terbuka menceritakan kegiatannya.

- Kamu kenal baik dengan teman-temannya

Selain nyaman menceritakan kehidupannya, si dia juga mau memperkenalkanmu dengan teman-temannya. Semakin banyak temannya yang kamu kenal, semakin bagus untukmu. Kemungkinan si dia untuk berbohong juga semakin kecil, karena kamu dapat menanyakannya kepada teman-temannya.

- Kamu masih menarik perhatiannya

Jika kekasih selingkuh maka ia akan banyak membuat alasan agar tidak bertemu denganmu. Kenyataannya, saat ini kekasihmu masih rajin menjemputmu atau menyambangi rumahmu di akhir pekan. Kalau sikapnya tak ada yang berubah, apa masih perlu kamu mencurigainya secara berlebihan?

- Bertanggung jawab dengan kegiatannya

Meskipun kekasihmu terkesan sibuk, tapi bukan berarti dia sedang menjalankan aksi perselingkuhan. Selalu lembur di kantor, olahraga dan bermusik mungkin itu benar dilakukannya dan bukan hanya alasannya belaka. Sebenarnya mudah kok melihat apakah dia benar-benar menjalankan aktivitasnya. Lihat saja apakah si dia bisa membeli mobil atau gadget baru dari hasil kerjanya. Cara lain untuk mengetahui kegiatannya adalah si dia memperbolehkanmu menemaninya saat main futsal atau bermusik. Hal ini membuktikkan bahwa semua kegiatannya adalah nyata dan bukan rekayasa.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar