10 Cara Mudah Menarik Perhatian Wanita_ oke info

Bookmark and Share
Setiap makhluk hidup dalam masa hidupnya pasti akan berusaha menarik perhatian lawan jenisnya. Bunglon yang mengubah warnanya, burung merak yang memperlihatkan keindahan ekornya, atau burung Hummingbird (burung madu) jantan yang menari di udara adalah beberapa contoh bahwa hewan melakukan hal-hal dan aksi tertentu untuk menarik lawan jenis. Begitu juga manusia, berusaha untuk menarik perhatian wanita yang disukai adalah sesuatu yang sering dilakukan oleh pria. Mencoba menarik perhatian merupakan titik awal dari sebuah hubungan. Hasilnya ada 2 kemungkinan, si wanita tidak tertarik atau si wanita tertarik dengan si pria lalu berlanjut ke tahap-tahap relationship berikutnya. Hasil dari usaha kita pasti berbeda-beda terhadap wanita yang satu atau yang lainnya. Maka dari itu secara umum berikut ini adalah 10 cara simpel untuk menarik perhatian wanita atau Cewek ataupun Perempuan:
1. Pujian, pujian, dan pujian
Wanita senang dipuji, itu sudah merupakan rahasia umum. Bagi wanita, pujian adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Jika pria memiliki kelemahan pada matanya, maka wanita pada telinganya. Namun, satu hal yang pasti adalah jangan melakukannya secara berlebihan. Berikan pujian dengan tulus, jangan cuma lip-service, dan berikan di saat yang tepat.
2. Memiliki tubuh dan penampilan yang terawat
Kamu tidak perlu memiliki wajah yang tampan untuk mencoba menarik perhatian wanita, tetapi memiliki tubuh dan penampilan yang terawat sangatlah penting. Wajah yang cerah, pakaian dan badan yang bersih serta bebas bau badan adalah contoh bahwa kamu merawat tubuhmu dengan baik. Apakah wanita akan berpikir bahwa kamu bisa merawat dirinya dengan baik apabila kamu tidak bisa merawat tubuhmu sendiri?
3. Milikilah rasa humor
Jangan terlalu serius, wanita menyukai pria yang bisa membuat dirinya tertawa. Untuk hubungan yang lebih jauh lagi-pun, sense of humor penting dalam sebuah relationship. Bahkan seringkali humor bisa mencairkan situasi yang sedang tegang atau ketika kamu berada dalam konflik dengan pasanganmu, seperti membuka jendela ketika berada di ruangan yang panas. Tentu kamu harus tahu kapan saatnya bercanda dan tidak. Dan satu lagi, selera humor pria berbeda dengan wanita, jangan pernah memberikan humor yang kotor atau cabul, terutama apabila kamu belum mengenal dia secara dekat.
4. Sopan santun
Pria yang kasar dan suka berbicara kotor tidak disukai wanita, orang lain juga risih mendengarnya. Dengan bersikap kasar, ia akan berpikir bahwa kamu tidak akan bisa memperlakukan dirinya dengan baik. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang berpendidikan!
5. Bersosialisasi dengan keluarga dan temannya
Berikan kesan baik terhadap keluarga dan temannya. Ketika kamu sudah memiliki hubungan yang dekat dengan mereka, jalanmu akan lebih mudah untuk mendapatkannya. Impress them and you’ll impress her.
6. Jadilah pria yang smart
Beberapa remaja mungkin belum memikirkan ini, tapi bagi mereka yang sudah dewasa, maka smart adalah faktor penting. Orang yang smart biasanya memiliki masa depan yang cerah, kreatif, dan mampu beradaptasi dalam segala situasi.
7. Murah senyum
Ada peribahasa, “jangan cemberut, karena kamu tidak pernah tahu siapa yang jatuh cinta pada senyummu.” Kata-kata ini tercipta bukan tanpa alasan, senyuman membuat seseorang enak dilihat, terlihat ramah, tampak optimis dan percaya diri. Apa ada wanita yang ingin bersama pria yang tampak seperti tidak menikmati hidupnya?
8. Menanyakan tentang dirinya
Jika kamu belum mengenal dirinya, tanyakanlah hal-hal tentang dirinya. Topik tentang dirinya adalah topik yang disukai wanita. Selain kamu bisa mengenal dirinya lebih dekat, dia lama kelamaan akan lebih terbuka dan merasa nyaman. Wanita juga akan merasa bahwa kamu menyukai dirinya luar dan dalam.
9. Memberikan sesuatu yang spesial di hari yang spesial
Hari yang spesial, misalnya hari ulang tahun, merupakan momen yang sangat bagus untuk membuat dirinya tertarik padamu. Memberikan sesuatu yang spesial di hari yang spesial akan membuat dirinya merasa sebagai orang yang spesial bagimu. Usahakan berikan sesuatu yang membuat ia teringat padamu terus. :)
10. Tulus dan jujur saat mendekati dirinya
Kamu harus menyukai dirinya dengan tulus, bukan karena terpaksa, kasihan atau ada maksud lain yang terselubung. Selain itu, berkata-katalah dengan jujur, tanpa membual sesuatu yang tidak kamu punya atau sesuatu yang tidak pernah kamu alami. Meskipun kamu bisa mendapatkan dirinya, namun apabila kamu tidak tulus dan jujur, hubunganmu tidak akan berjalan lama karena wanita lama kelamaan akan menyadarinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar