Cara Cepat Hamil Secara Efektif

Bookmark and Share
Cara Cepat Hamil - Cara Mempercepat Kehamilan - Bagi anda yang sudah berumah tangga pasti sangat mengingikan kehadiran benih cinta anda namun tidak kunjung datang juga?? anda jangan patah semangat dulu mungkin cara dari Pehek Pedia dapat membantu anda dalam Proses Mempercepat Kehamilan anda. Salah satunya yaitu dengan menjaga pola makan anda dan memantau cakupan gizi yang terkandung dalam asupan makanan yang di konsumsi sehari-hari. Karena gizi dan nutrisi sangat dibutuhkan untuk mendukung pembuahan dan perkembangan calon janin. Perlu anda perhatikan, tidak semua nutrisi yang ada pada setiap jenis makanan dibutuhkan oleh bakal janin.

Cara Cepat Hamil Secara
Cara Cepat Hamil Secara


Berikut adalah Jenis Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Pada Wanita Hamil.

1. Makanan yang mengandung zat pengawet
2. Makanan Kaleng seperti sarden
3. Makanan Olahan seperti Junk food, keju olahan/soft cheese.
4. Minuman Berkafein seperti kopi
5. Minuman Keras Beralkohol dan Rokok


Berikut adalah Jenis Nutrisi Untuk Mempercepat Kehamilan Anda.

1. Air
Minumlah air 8-10 gelas atau 2 liter sehari karena air sangatlah penting untuk meningkatkan kesuburan, peningkatan produksi hormon testosterone dan estrogen.
2. Asam Folat
Asam folat terkandung dalam sayuran berdaun hijau, biji-bijian, kacang-kacangan, brokoli, asparagus, kacang polong, kacang kapri, jus jeruk), atau tersedia dalam tablet siap pakai. Asam folat dianjurkan untuk dikonsumsi tiap hari pada saat mempersiapkan kehamilan dan beberapa bulan pertama setelah terjadinya kehamilan.konsumsi asam folat sebaiknya juga dilakukan dengan dosis harian oleh calon ayah/ suami.
3. Vitamin C
Vitamin C juga merupakan unsur penting dalam meningkatkan kesuburan terutama bagi calon ayah.
Vitamin C banyak terkandung pada buah-buahan seperti jeruk, mangga, dll. 
4. Vitamin B6
Vitamin B6
Vitamin B6 berfungsi untuk mendukung dan mengatur hormon reproduksi / kesuburan sehingga kebutuhan akan vitamin B6 ini merupakan suatu keharusan.
Vitamin B6 terkandung pada sayuran hijau, kacang-kacangan, taoge, serta biji-bijian.
5. Zat besi
Wanita dengan gejala anemia termasuk dalam kriteria wanita yang sulit hamil. Karena itu zat besi sebagai unsur peningkat jumlah sel darah merah termasuk unsur yang penting dibutuhkan.Terdapat pada hati, daging merah (sapi, kambing, domba), ayam, kacang-kacangan dan sayuran hijau (bayam).
6. Zat Seng Atau Zinc
Zinc sangat berfungsi sekali untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. kandungan zinc pada kerang, kuning telur, daging merah, dan kacang-kacangan.

Demikianlah Tips Cara Mempercapat Kehamilan dari saya semoga dapat membantu anda untuk mempermudah meemiliki keturunan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar