Wanita Ini Selamat Setelah Terjatuh Dari Ketinggian 10.160m

Bookmark and Share
Apa jadinya bila manusia jatuh dari ketinggian seperti itu?? jawabannya mungkin sudah bisa ditebak.. MATI!! namun tidak seratus persen demikian, ada satu orang wanita yang jatuh dari ketinggian itu dan tetap hidup hingga sekarang. bahkan tanpa mengalami cedera yang serius dan tanpa trauma psikologis.. luar biasa memang wanita ini yang selamat setelah jatuh dari ketinggian 10.160m

Vesna Vulovic, wanita asal yugoslavia ini adalah seorang pramugari yang selamat setelah jatuh dari ketinggian 10.160m disaat pesawat DC-9 yang membawanya, jatuh disekitar cekoslovakia atau sekarang biasa kita kenal dengan republik ceko, pesawat itu jatuh pada 26 januari 1972, penyebab dari kecelakaan itu diperkirakan adalah sebuah bom yang dipasang oleh teroris, dan tidak satupun penumpang yang selamat kecuali vesna.





Vesna mengalami patah pada kedua kakinya dan juga lumpuh pada bagian pinggul ke bawah. vesna tidak ingat apa apa. hingga dia ditemukan oleh bruno henke yang melihat kaki vesna terjepit diantara badan pesawat, bruno kemudian membawanya ke rumah sakit, dan vesna sadar tiga hari kemudian setelah mengalami koma di rumahsakit karmenice ceko. dan dia mengatakan "Saya beruntung bisa selamat, saya jatuh langsung ke bumi, tidak mengenai pohon, bukan juga salju, namun saat itu saya jatuh di tanah yang membeku" anehnya kata kata pertama yang dia ucapkan saat dia sadar dari komanya adalah "Boleh saya minta rokok?" dan ia mengatakan itu dalam bahasa inggris.

Untungnya sejak kejadian itu dia tidak mengalami trauma psikologis, dan tidak takut akan penerbangan, namun demi menghindari dari pekerjaan pramugari, vesna memutuskan untuk memulai karir baru di bidang administrasi..


Sumber: http://beritaekstrim.blogspot.com/2009/02/selamat-setelah-jatuh-dari-ketinggian.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar