Pengalaman Berlibur

Bookmark and Share
Ini cerita saya sewaktu berlibur ke danau indah di kawasan tempat tinggal saya. Saya dan 4 teman saya yang hobinya jalan-jalan ke alam terbuka memilih danau itu untuk tempat kami liburan. Danau itu memang benar-benar indah, hanya saja untuk ke sana harus melewati beberapa sungai dan menempuh waktu beberapa jam.

Agar sampai ke danau itu kami sepakat menyewa perahu motor. Setelah persiapan sudah lengkap dan perahu motor sudah dapat. Kamipun berangkat.

Suasana di sungai yang kami arungi terasa sepi sekali, hanya terdengar bunyi perahu kami yang berisik. Air yang keruh, ranting pohon yang hanyut, dan tetumbuhan air lah yang dapat kami nikmati.

Setelah kira-kira di pertengahan jalan, perahu kami mogok mesinnya mati. Kami menjadi kelabakan, suasana yang tadinya tenang menjadi riuh. Kami panik, kami tidak bisa meminta pertolongan pada orang karna tak ada satu orangpun di sana.

Tapi salah satu temanku mencoba menenangkan kepanikan kami. Dia mencoba memperbaiki perahu yang rusak. Setelah ia periksa dan ternyata baling-baling perahu tersangkut kayu pohon. Diapun melepaskan pakaiannya dan menyelam ke bawah perahu. Di kejauhan terlihat seperti batang kayu yang mendekat ke perahu kami. Semakin dekat dan dekat dan ternyata itu adalah seekor buaya. Kami hanya bisa melongo dan tak bisa berkata apa-apa seperti terhipnotis saja. Kemudian buaya itu mendekati temanku yang menyelam tadi. Kemudian buaya itu mencolek punggung temanku."Mas ada yang rusak ya?"

Seriusss amattt sich!!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar